Senin 15 Jun 2015 09:48 WIB

Elizabeth Banks Tengah Negosiasi Jadi Sutradara 'Red Queen'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Elizabeth Banks
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Elizabeth Banks

REPUBLIKA.CO.ID, -- Elizabeth Banks disebut tengah menjalani negosiasi untuk menjadi sutradara film yang diadaptasi dari novel Victoria Aveyard YA, "Red Queen". Banks disebut akan bergabung dengan sejumlah nama dalam tim, seperti Gennifer Hitchinson sebagai penulis skenario. 

Selain itu ada juga nama-nama seperti Jake Weiner, Chris Bender, JC Spink, Pouya Shahbazian dan Christoper Cosmos yang akan bertindak seperti produser.

“Red Queen”, yang memiliki nuansa “The Hunger Games”, “Game of Thornes”, “X-Men” dan “Cinderella”, akan bercerita tentang seorang gadis biasa berusia 17 tahun yang tinggal di dunia dengan sistem kasta yang dibagi dengan darah. Orang berdarah merah adalah rakyat jelata yang harus melayani para elit berdarah perak yang memiliki kemampuan supranatural.

Ketika gadis itu melindungi sahabatnya, dia dibawa ke hadapan raja dan ratu di istana Perak di mana dia tiba-tiba menampilkan kekuatan khusus yang tidak mungkin dimiliki oleh orang berdarah merah seperti dia. 

Sang raja kemudian membuat kisah seolah-olah gadis tersebut adalah putrinya yang hilang di masa lalu untuk menyembunyikan fakta tentang kekuatan khusus yang gadis itu miliki. Namun, gadis itu masuk kedalam intrik berbahaya istana raja.

Elizabeth menjadi perbincangan utama setelah keberhasilan “Pitch Perfect 2”. Film musikal yang dibintangi oleh Anna Kenderick dan Rebel Wilson tersebut dibuka dengan keuntungan 70 juta dolar di dalam negeri. 

Hingga saat ini, film tersebut telah meraup keuntungan lebih dari 161 juta dolar di dalam negeri dan lebih dari 250 juta dolar di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement