Rabu 13 Nov 2019 09:15 WIB

Sutradara Bangga Terlibat di Proyek Charlie's Angels

Untuk pertama kalinya Charlie's Angels disutradarai oleh perempuan.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Charlie
Foto: AP
Sutradara Charlie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Elizabeth Banks membawa film Charlie's Angels kembali ke bioskop pada tahun ini. Ia menekankan film yang dibintanginya juga Ella Balinska, Kristen Stewart dan Naomi Scott itu akan penuh adegan laga.

Charlie's Angels memulai debutnya sejak 1976 dengan ciri khas adegan action dari bintang perempuannya. Sudah ada dua serial televisi dan tiga film tentang Charlie's Angels.

Dari semua film dan serial itu, tak ada perempuan yang diberi tanggungjawab sebagai sutradara. Baru pada Charlie's Angels 2019 Elizabeth Banks bertugas sebagai sutradara dan penulis cerita. Bahkan Banks ikut memerankan salah satu tokoh.

"Ini semua merupakan aksi buat saya dan saya pikir tema yang saya angkat dalam Charlie's Angels tetap konsisten. Saya tambahkan sedikit humor agar semakin menarik untuk disutradarai," katanya, dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (13/11).

Banks merasa bangga karena jadi perempuan pertama yang menjadi nahkoda waralaba Charlie's Angels. Ia bahkan tak menjadikan target penjualan film Charlie's Angels sebagai beban pikiran.

"Saya menikmatinya seolah ada di perusahaan perempuan. Jadi saya merasa senang ikut serta dalam karya yang sudah terkenal ini," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemeran Charlie's Angels, Balinska mengakui kehadiran perempuan di balik lensa mampu menunjukkan perubahan berarti. Film ini dapat menunjukkan bagaimana kacamata perempuan.

"Sutradara meminta kami mencari kekuatan masing-masing dan menggabungkannya jadi kekuatan tim. Sungguh luar biasa karya ini bagi perempuan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement