Jumat 27 Jul 2018 19:38 WIB

Kristen Stewart Bintangi Film Charlie's Angels Terbaru

Film tentang tiga detektif cantik Charlie's Angels akan tayang tahun depan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kristen Stewart
Foto: EPA
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cerita tiga detektif wanita cantik Charlie's Angels yang populer sejak tahun 70-an, sempat dibuat ulang di tahun 200. Kini, kesuksesan kisahnya akan dibuat lagi dalam versi terbaru.

Film nantikan akan terfokus pada generasi Angels berikutnya. Mereka, seperti pendahulunya, bekerja untuk Charlie yang misterius dengan memberikan layanan keamanan dan intelijen kepada klien swasta di seluruh dunia.

Charlie's Angels mulai sebagai serial televisi yang sukses dari tahun 1976 hingga 1981. Film ini kemudian dibawa ke layar lebar pada tahun 2000. Versi layar lebarnya dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Film Charlie's Angels tergolong sukses besar, menghasilkan 264,1 juta dolar Amerika. Sekuelnya di tahun 2003 Charlie's Angels: Full Throttle tidak unggul di box office domestik, tapi berhasil di luar negeri.

Di film terbarunya aktris Naomi Scott, yang akan berperan sebagai Jasmine dalam pembuatan ulang Aladdin mendatang dari Disney, dan pendatang baru Inggris Ella Balinska menjadi pemerannya. Mereka dikabarkan akan berperan dengan Kristen Stewart.

Elizabeth Banks, yang menyutradarai film ini, akan mengambil peran Bosley. "Charlie's Angels, bagi saya, adalah salah satu merek asli untuk merayakan pemberdayaan wanita sejak debutnya di era 70-an," kata Banks, dilansir dari laman Malay Mail, Jumat (26/7).

Banks termasuk merangkap produser bagi film ini bersama suaminya Max Handelman, melalui perusahaan Brownstone Productions. Film dijadwalkan tayang pada September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement