Jumat 26 May 2017 08:11 WIB

Charlie's Angels akan Digarap Ulang

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Elizabeth Banks
Foto: EPA
Elizabeth Banks

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Charlie's Angels resmi akan digarap ulang.  Elizabeth Banks (Pitch Perfect) akan mengambil kursi sutradara untuk mengarahkan film tersebut.

Banks tidak hanya mengarahkan, namun, juga akan menjadi produser melalui keterlibatan Brownstone Productions milik Universal. Rencana rilis film reboot itu pada 7 Juni 2019 di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Laporan Tracking Board menyatakan jika  Doug Miro dan Carlo Bernard akan menjadi penulis ulang naskah Charlie's Angels. Sedangkan untuk pemeran utama,  bintang Hidden Figures dan Moonlight Janelle Monae akan bergabung, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (26/5).

Charlie's Angels dimulai sebagai acara televisi yang berlangsung dari tahun 1976 sampai 1981. Serial tersebut dibintangi Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd.

Setelah kesuksesan serial televisi, Charlie's Angels mendapatkan dua adaptasi film, berjudul Charlie's Angels dan Charlie's Angels: Full Throttle, dirilis pada tahun 2000 dan 2003. Kedua film tersebut menampilkan Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu sebagai pemeran utama. Dalam film kedua Demi Moore ikut bergabung sebagai mantan Angels yang ingin balas dendam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement