Jumat 26 Jun 2020 16:13 WIB

Elizabeth Banks akan Jadi Ms Frizzle di The Magic School Bus

Live action hybrid dari film animasi The Magic School Bus akan diproduksi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Elizabeth Banks akan perankan guru sains eksentrik dalam The Magic School Bus.
Foto: EPA
Elizabeth Banks akan perankan guru sains eksentrik dalam The Magic School Bus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial animasi televisi The Magic School Bus akan segera merambah ke layar lebar. Film ini akan menggandeng aktris Elizabeth Banks untuk memerankan karakter guru sains eksentrik Ms Frizzle.

Scholastic Entertainment menyatakan bahwa film ini akan menjadi sebuah film adaptasi live-action hybrid dari animasi The Magic School Bus. Sinema itu merupakan serial animasi televisi yang populer pada 1994-1997.

Baca Juga

Seperti dilansir USA Today, animasi The Magic Shool Bus diadaptasi dari sebuah serial buku karya Joanna Cole sebagai penulis dan Bruce Degen sebagai ilustrator. Kisah dalam buku ini berkutat pada sekelompok anak sekolah yang melakukan petualangan ke berbagai tempat tak biasa dengan menggunakan bus sekolah berwarna kuning.

Dengan bus ajaib tersebut, sekelompok anak sekolah ini bisa menjelajah luar angkasa. Mereka bahkan bisa masuk ke dalam sistem pencernaan manusia dengan mengendarai bus ajaib.

Dalam serial animasi orisinal, suara karakter Ms Frizzle diisi oleh Lilly Tomlin. Sedangkan dalam versi reboot Netflix The Magic School Bus Rides Again, suara Ms Frizzle diisi oleh Kate McKinnon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement