Sabtu 04 Jun 2016 09:09 WIB

Ubah Tanggal Tayang, Sutradara Pitch Perfect 3 Mengundurkan Diri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
 Elizabeth Banks
Foto: Aceshowbiz
Elizabeth Banks

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dua kali film Pitch Perfect 3 melakukan perubahan tanggal tayang. Perubahan kali ini berakibat dengan mundurnya sutradara Elizabeth Banks.

Pada seri ketiga Pitch Perfect, di samping menjadi sutradra Elizabeth Banks juga merangkap sebagai produser. Posisi tersebut sama dengan penggarapan Pitch Perfect 2, yang di film sebelumnya dia hanya menjadi produser.

Kali ini, penggeseran tanggal tayang menjadi 22 Desember 2017 dari 2 Agustus 2017 membuat Banks memutuskan kembali hanya menjadi produser film tersebut. Bank pun dalam film-film Pitch Perfect sebelumnya juga ikut berperan sebagai komentator pertandingan akapela.

Hanya saja, setelah peristiwa mundurnya dari bangku sutradara, karakter yang akan dimainkan apakah akan kembali atau tidak. Diduga, hal ini disebabkan kesibukannya dalam pengambilan gambar untuk film Power Rangers, Dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (4/6).

Film ini direncankan akan kembali diisi oleh pemeran-pemeran film sebelumnya, seperti Anna Kendrick, Hailee Steinfeld, Rebel Wilson dan Brittany Snow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement