Kamis 04 Oct 2018 05:53 WIB

Noah Centineo akan Bintangi Charlie's Angels Terbaru

Noah melejit lewat perannya di To All The Boys I've Loved Before.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Noah Centineo
Foto: AP/Chris Pizzello
Noah Centineo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Noah Centineo dikabarkan akan ikut bintangi film Charlie's Angels yang digarap ulang. Dilansir melalui Hollywood Reporter, aktor yang melejit melalui perannya dalam 'To All The Boys I've Loved Before' ini dipastikan akan bergabung.

Centineo akan membintangi kisah detektif cantik itu bersama Kristen Stewart, Naomi Scott, dan pendatang baru Ella Balinska. Centineo memang dipastikan akan bergabung dalam pembuatan ulang film Charlie's Angels. Namun hingga saat ini belum diketahui karakter atau tokoh yang akan diperankan Centineo.

Baca Juga

Namun yang jelas, Centineo akan menambah unsur romantis dari film tersebut. Ia diperkirakan memainkan peran untuk memberikan sentuhan romantis dengan salah satu Angels.

Kisah Charlie's Angels terbaru akan mengambil premis tiga angels yang tergabung dalam sebuah lembaga detektif wanita. Film ini diadaptasi dari serial televisi pada 1976-1981. Kemudian mulai dibuat menjadi film pada 2000-2003. Kali ini film akan fokus pada salah satu tim dan generasi angels berikutnya.

Naskah remake Charlie's Angels ditulis oleh Elizabeth Banks dan Jay Basu yang sebelumnya juga menulis The Girl In The Spider's Web. Film akan diproduksi Banks bersama sang suami, Max Handelman. Keduanya melakukan pembiayaan bersama melalui 2.0 Entertainment dan Elizabeth Cantillon. Sony memperkirakan film akan rilis pada 27 September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement