Kamis 21 Mar 2019 11:02 WIB

Noah Centineo Perankan He-Man di Film Terbaru

He-Man merupakan tokoh utama dari cerita Masters of The Universe.

Noah Centineo
Foto: AP/Chris Pizzello
Noah Centineo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Noah Centineo kembali ke layar lebar sebagai sosok He-Man. Karakternya muncul dalam reboot film Masters Of The Universe.

Dilansir Variety, film Sony Pictures itu akan disutradarai Adam dan Aaron Nee. Kakak beradik itu adalah orang di balik The Last Romantic dan Band of Robbers.

Baca Juga

Mattel Films adalah mitra Sony dalam film yang diangkat dari mainan Mattel. Film ini juga sudah diadaptasi dari serial animasi yang tayang di televisi pada 1983-1985. Versi adaptasi film Masters of The Universe ditayangkan pada 1987.

He-Man pertama kali muncul dalam bentuk mainan dan komik pada 1982, merupakan karakter pahlawan super dengan kekuatan luar biasa. He-Man dan teman-temannya berusaha melindungi Eternia dan rahasia-rahasia Castle Grayskull dari kekuatan jahat Skeletor.

Noah Centineo meraih popularitasnya melalui film Netflix berjudul To All the Boys I've Loved Before. Drama komedi remaja itu membuatnya sebagai bintang pujaan terbaru.

Centineo juga akan membintangi reboot Charlie' Angels. Di film kisah detektif cantik itu Centineo akan berperan bersama Kristen Stewart, Naomi Scott, dan pendatang baru Ella Balinska.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement