Rabu 26 Sep 2018 03:07 WIB

Charlie's Angels Reboot Memasuki Proses Produksi

Agen rahasia yang identik selalu bertiga akan ketambahan personil baru.

Rep: retno wulandhari/ Red: Dwi Murdaningsih
Foto pertama yang dibagikan Elizabeth Banks terkait pembuatan Charlie's Angels Reboot
Foto: movie news
Foto pertama yang dibagikan Elizabeth Banks terkait pembuatan Charlie's Angels Reboot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi aksi Amerika Charlie's Angels Reboot secara resmi telah memulai proses produksinya. Kabar tersebut diungapkan langsung oleh sang sutradara Elizabeth Banks, dilansir dari Screen Rant.

Meski belum ada gambaran jelas tentang plot cerita, dapat dipastikan film ini akan dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Versi asli Charlie's Angles pertama kali muncul di televisi pada tahun 1970-an yang tayang sebanyak lima musim.

Ketiga karakter perempuannya dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, dan Jaclyn Smith. Setelah itu, Charlie's Angels Remake muncul dalam bentuk film pada 2000 dengan bintang Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Film remake ini pun mendulang kesuksesan yang cukup baik sehingga muncul kembali sekuelnya yang berjudul Charlie's Angels: Full Throttle. Berselang cukup lama, kisah agen rahasia Charlie's Angels kembali tayang pada 2011 di televisi melalui saluran ABC. Sayang, seri ini hanya bertahan di satu musim saja dengan ulasan yang cukup buruk.

Charlie's Angels sebelumnya melakukan penulisan ulang naskah pada bulan Juli 2017 lalu sebelum Sony mengkonfirmasi tanggal rilis film ini untuk September 2019. Sementara Bank telah sepakat untuk mengarahkan film ini sejak 2015 lalu.

Tidak banyak yang informasi yang bisa diketahui mengenai film reboot ini. Namun versi terbaru ini dikabarkan akan menyajikan sesuatu yang lebih segar dan sangat berbeda dari versi aslinya. Pasalnya, para agen rahasia yang identik selalu bertiga ini akan ketambahan personil baru. Ini menandai pertama kalinya terjadi dalam sejarah Charlie's Angels.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement