Senin 27 Aug 2018 17:56 WIB

Kristen Stewart Bocorkan Cerita Charlie's Angels

Film Charlie Angels terbaru akan mengambil premis serialnya yang populer tahun 80an

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kristen Stewart
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Kristen Stewart berbicara tentang adaptasi film terbaru Charlie's Angels. Dia menyatakan, film tersebut tidak akan sama dengan film Charlie's Angels yang diluncurkan tahun 2000.

Charlie's Angels terdahulu diperankan oleh Drew Barrymore, Cameron Diaz dan Lucy Liu. Film tersebut mendapat tanggapan positif kritikus maupun penggemar dan meraih box office. Sementara formasi terbaru dari film reboot ini akan diperankan oleh Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai Angels.

Kristen Stewart menjelaskan, sutradara Elizabeth Banks memiliki visinya sendiri untuk cerita bar itu. Cerita baru mengambil premis detektif agen dari serial televisi yang ditayangkan pada 1976 hingga 1981, serta sedikit adaptasi film, yaitu Townsend Agency sebagai agen layanan keamanan dan intelijen. 

Adaptasi baru akan fokus pada generasi Angels berikutnya. "Kurasa Liz (Elizabeth Banks) benar-benar membuatnya alamiah, lucu sekali, kok," kata Stewart, dikutip dari THR, Senin (27/8).

Banks pun tidak hanya akan berada di balik layar. Dia akan mengambil peran Bosley, yang bertindak sebagai panduan untuk segala kebutuhan mata-mata yang dibutuhkan Angels.

Untuk persiapan film tersebut, artis berusia 28 tahun ini pun banyak berbicara dengan sutradara. Namun, dia belum memiliki kesempatan bertukar pikiran dengan pemeran lain.

Stewart pun yakin, dengan lahirnya generasi baru Angels ini merupakan langkah maju bagi perempuan. cara ini bisa menunjukkan kalau perempuan dapat bekerja sama dalam menjalankan sesuatu.

"Film ini akan tampak lebih dekat dan lucu dengan penonton, namun, tidak memiliki elemen  yang telah kita lihat sebelumnya yang bekerja dengan sangat baik," kata pemeran Panic Room.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement