Rabu 10 Jun 2015 19:57 WIB

Armand: Budjana Masih di GIGI

Rep: C93/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Vokalis GIGI Armand Maulana dan bassis Thomas Ramdhan.
Foto: Republika/Wihdan H
Vokalis GIGI Armand Maulana dan bassis Thomas Ramdhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis GIGI Armand Maulana menegaskan bahwa gitaris mereka Dewa Budjana tidak keluar dari band. Tidak terlibatnya Budjana dalam album religi terbaru mereka, "Mohon Ampun, memiliki sejumlah alasan. 

 

“Dewa Budjana sedang mengerjakan sebuah projek di Amerika. Jadi, album ‘Mohon Ampun' dikerjakan hanya oleh tiga personel GIGI,” kata Armand di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

 

Menurut Armand, Dewa Budjana pergi ke Amerika adalah untuk menggarap projek album solonya. Menurutnya, tiap personel GIGI sangat menghargai jika ada salah satu di antara mereka yang mempunyai projek album di luar.

 

“Kita sangat menghargai banget. Kayak Thomas (Bassis GIGI) punya grup band bareng DJ Riri. Hendi (Drummer GIGI) punya group band di luar projek-projek GIGI,” tambah dia.

 

Sebelumnya, menyambut Bulan Ramadhan, GIGI meluncurkan album religi ‘Mohon Ampun’ di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Album ini menceritakan hubungan antara manusia dengan sang pencipta yang dibalut dengan musik yang jujur. Tak hanya itu, GIGI juga memberikan sentuhan emosional yang luar biasa dalam album tersebut.

 

Melirik track list album Mohon Ampun, terpampang 10 lagu lama dengan aransemen baru. Kesepuluh lagu tersebut adalah 'Mohon Ampun', 'Amnesia', 'Kusadari (Akhirnya)', 'Pintu Sorga,' 'Keagungan Tuhan', 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata', 'Perdamaian', 'Kota Santri', 'Damai Bersamamu' serta 'Ada Anak Bertanya pada Bapaknya'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement