Ahad 07 Jun 2015 09:57 WIB

7-Eleven Ini Jual Replika Manuver Attack on Titan

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Manuver Attack on Titan
Foto: Rocketnews24
Manuver Attack on Titan

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Supermarket pada umumnya hanya menjual keperluan sehari-hari seperti makanan, minuman, keperluan rumah tangga, serta majalah.

Namun supermarket di Jepang ini nampaknya tak hanya menjual barang-barang itu saja, melainkan menjual hal-hal yang mungkin tak Anda temui di supermarket lainnya.

Anda pasti mengenal toko 7-Eleven yang populer dikunjungi masyarakat karena menjual cukup banyak pilihan makanan ringan serta makanan cepat saji. Uniknya, toko 7-Eleven yang berada di Jepang itu bahkan juga menawarkan replika manuver yang ada dalam manga Attack on Titan 3-D.

Seperti dikutip laman Rocketnews24, Sabtu (6/6), replika manuver tersebut didisain dengan ukuran yang sama persis dengan versi manga. Bahannya terbuat dari mesin ABS, aluminium, dan silikon serta memiliki berat sekitar 10 kilogram (22 pon).

Meski begitu, pihak 7-Eleven mengakui bahwa replika manuver ini tidak akan memberikan kemampuan untuk terbang layaknya dalam cerita manga tersebut. Dalam situsnya, 7-Eleven menuliskan bahwa replika ini dibuat untuk keperluan cosplay yang ingin memerankan salah satu tokoh dari manga itu.

Jika Anda tertarik memiliki manuver ini sebagai koleksi atau untuk keperluan cosplay, benda ini dijual seharga 107.784 yen atau setara dengan Rp 11 juta.

Sayangnya, Anda tak bisa membeli benda ini secara langsung di toko 7-Eleven dengan mengambilnya dari rak dan membayarnya di kasir. Manuver Attack on Titan ini hanya dapat dipesan di toko 7-Eleven Jepang sampai tanggal 28 Juni 2015.

Barang yang telah dipesan kemungkinan akan dikirimkan pada Anda sekitar pertengahan Juli 2015. Mungkin terlihat sedikit lama, namun jangan khawatir karena barang pesanan Anda akan aman lantaran diantar dengan menggunakan truk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement