Senin 01 Jun 2015 17:57 WIB

Kemungkinan Bumblebee Dibuat Film Sendiri Semakin Kuat

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Replika karakter Bumblebee
Foto: EPA/WU HONG
Replika karakter Bumblebee

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah rumor tentang film Cybertron Origin beredar, kini beredar berita lain mengenai spin-off "Transformers". Rumor tersebut mengatakan bahwa Bumblebee yang selanjutnya akan mendapatkan sebuah film spin-off.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (1/6), kabar tersebut datang langsung dari CEO Hasbro, Brian Goldner. Dalam sebuah wawancara dengan TFW2005, Goldner mengatakan bahwa pihaknya akan membuat beberapa lagi film Transformers.

"Kita harus bergerak maju, kita akan membayangkan beberapa film 'Transformers' lagi. Bukan hanya mengikuti alur cerita yang ada tetapi juga spin-off dan berfokus pada karakter kunci tertentu. Seperti yang anda tahu, Bumblebee, si Camaro kuning, secara resmi dikenal sebagai VW Bug kuning dan dia adalah karakter yang dicintai oleh anak-anak di seluruh dunia," ujarnya.

Dengan kecintaan yang begitu tinggi pada Bumblebee, membuka kemungkinan besar bagi mobil warna kuning itu mendapatkan film sendiri.

"Kita bisa melihat cerita-cerita di sekitar Bumblebee dan karakter lain. Kami berada dalam proses membangun ekuitas merek di sekitar Bisnis Comic, bisnis TV kami, bisnis kami Game Digital dan bisnis film baru kami 'Transformers'," tambahnya.

Meski tidak menjamin sebuah film Bumblebee akan terjadi, namun pernyataan Goldner ini memberikan indikasi yang baik dari proyek "Transformers" berikutnya yang akan berfokus di luar film utama.

Sampai sekarang, Akiva Goldsman adalah pemimpin di ruang penulis yang juga termasuk para penulis lain seperti Robert Kirkman ("The Walking Dead"), Zak Penn ("Pacific Rim 2", "The Incredible Hulk"), Jeff Pinkner ( "The Amazing Spider-Man 2") dan duo Seni Marcum dan Matt Holloway ("Iron Man"), Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari ("Ant-Man").

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement