Kamis 28 May 2015 17:41 WIB

Nostalgia Bersama Tommy Page di Summarecon Mal Bekasi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Tommy Page
Foto: thestar.com
Tommy Page

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda ABG tahun 1990 pasti kenal sosok penyanyi solo, Tommy Page. Selain Backstreet Boy dan Take That, Tommy dengan rambut belah duanya menjadi salah satu idola saat itu.

Setelah sukses menggelar konser untuk pertama kali di bulan November 2013 lalu, Tommy Page kembali menyapa penggemarnya di Bekasi. Dan untuk kedua kalinya Summarecon Mal Bekasi mendapatkan kepercayaan menjadi tempat penyelenggaraan Meet and Greet Tommy Page yang akan berlangsung hari ini, Kamis (28/5).

Berlangsung di area The Downtown Walk, musisi internasional berkebangsaan Amerika Serikat ini menyapa sekaligus bernyanyi bersama dengan penggemarnya di Kota Bekasi.

Kehadiran Tommy Page membawa penggemar dan pengunjung bernostalgia dalam era musik tahun 90-an. Pesona dan gaya menyanyi Tommy Page yang telah menjadi icon pop akan kembali membuat histeris pengunjung yang umumnya didominasi oleh kaum perempuan.

General Manager Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia mengungkapkan untuk kedua kalinya kehadiran Tommy Page menjadi sebuah pertunjukan yang ditunggu sejak penampilannya dua tahun lalu.

"Memasuki usia yang ke dua di bulan Juni nanti, Summarecon Mal Bekasi kembali menunjukan kepiawaiannya dalam menkreasikan beragam event yang menarik hingga mendatangkan musisi bertaraf internasional untuk menghibur pengunjung setianya," ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Kamis (28/5).

Rangkaian acara dibuka dengan penampilan dari Star Harvest. Kemudian acara dilanjutkan dengan rangkaian acara Meet and Greet dengan Tommy Page. Musisi itu juga berinteraksi langsung dengan penggemarnya, sekaligus menyanyikan beberapa lagu yang telah menjadi lagu favorit bagi penggemarnya di panggung The Downtown Walk.

Kemudian di akhir acara ada sepuluh orang yang terpilih dari kegiatan program belanja di Summarecon Mal Bekasi mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Tommy Page. Pengunjung yang ingin membeli tiket konser juga bisa membeli melalui booth penjualan tiket yang tersedia di The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement