Ahad 24 May 2015 23:21 WIB

Manjakan Pecinta Film, Cinema 21 Sematkan Teknologi Audio Terbaru

Studio bioskop cinema 21
Foto: Cinema 21
Studio bioskop cinema 21

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan bioskop Cinema 21 menyematkan teknologi terbaru dalam menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi pecinta film. Jaringan bioskop terbesar di Indonesia ini menggunakan Christie Vive Audio di studio 2 Epicentrum XXI. 

Kehadiran Christie Vive Audio selain menawarkan suara yang begitu jernih, dinamis dan detail, juga memaksimalkan potensi semua format digital yang telah ada. Penggunaan ini juga mendukung format suara Dolby Atmos yang sudah terlebih dahulu hadir di studio tersebut. 

Christie Vive Audio terdiri dari speaker yang diletakkan di dinding dan langit-langit studio yang dibuat untuk mendukung suasana studio. Ada 50 spekaer dengan kombinasi variasi yang terdiri dari channel speaker, ceiling surrounds, speaker for wall surround effects, dan subwoofers yang akan menghadirkan performa suara yang mendalam dan berkualitas

Selain kualitas suara yang sudah ditingkatkan penonton juga akan menikmati projektor digital Christie CP4230 4K DLP yang mampu menayangkan gambar dengan resolusi 4K atau High Frame Rate. 

Kombinasi projektor dan speaker terbaik Christie yang hadir ini akan menaikkan standar kualitas bioskop, dan memberikan kualitas gambar dan suara yang luar biasa. 

“Saat pertama kali mendengar suara yang dihasilkan dari Christie Vive Audio, saya sangat terkesan dengan kejernihan dan detail suara yang dihasilkan. Inilah yang kami cari untuk memberikan kualitas suara terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Suryo Suherman, President of CINEMA 21 dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Ahad (24/5). 

Suryo mengatakan, Cinema 21 menjadi jaringan bioskop pertama di Asia Tenggara yang menggunakan teknologi tersebut. 

“Dan sebuah kebanggan bagi kami karena menjadi jaringan bioskop pertama di Asia Tenggara yang menggunakan Christie Vive Audio, yang kami percaya merupakan sistem audio terbaik yang ada saat ini," ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement