Jumat 24 Feb 2017 10:04 WIB

IMAX Kembali Hadir di Surabaya

Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng (kiri) dan Director, Marketing & Distribution Asia-Pasific of IMAX Walt Cho (kanan) dalam pembukaan layar IMAX kedua di Pakuwon Mall, Surabaya
Foto: Cinema 21
Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng (kiri) dan Director, Marketing & Distribution Asia-Pasific of IMAX Walt Cho (kanan) dalam pembukaan layar IMAX kedua di Pakuwon Mall, Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Penikmat film tanah air, khususnya di Surabaya semakin dimanjakan dengan kehadiran layar IMAX kedua di Surabaya. Layar terbaru IMAX hadir di Pakuwon Mall setelah sebelumnya lebih dulu hadir di Tunjungan Plaza 5 sejak tahun 2015 lalu.

Untuk diketahui, IMAX baru memiliki enam layar di Indonesia. Dua di antaranya berada di Surabaya sedangkan sisanya di kawasan Jabodetabek. Hingga saat ini, Indonesia menjadi satu di antara 57 negara yang telah bekerjasama dengan perusahaan hiburan ini.

"Kami secara khusus memandang Indonesia sebagai salah satu negara di ASEAN yang berpotensi untuk terus mengalami peningkatan penonton. Selain Indonesia, ada Thailand dan Vietnam yang juga mengalami perkembangan serupa," ujar Walt Cho, Director, Marketing & Distribution Asia-Pasific of IMAX dalam pembukaan IMAX di Pakuwon Mall, Selasa (21/2) lalu.

Pemilihan Surabaya sebagai lokasi investasi, menurut Walt Cho, karena antusias masyarakat selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Selain itu, Walt juga optimis bahwa dominasinya yang menyasar kelas menengah ke atas dapat semakin mempermudah pihaknya untuk terus berkembang di Indonesia.

"Kami menawarkan hiburan kepada penonton dengan kualitas serta kenyamanan yang ada. Berbagai inovasi yang selama ini kami buat, membuat kami optimis untuk menjadi yang terdepan di bidang ini," lanjutnya.

Kehadiran IMAX di Indonesia juga tak lepas dari peran perusahaan bioskop di Indonesia, Cinema 21 untuk kembali bekerja sama dengan IMAX.

Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng, mengatakan animo Surabaya selalu besar di tiap tahunnya. Hal ini pula yang membuat pihaknya tertarik membuka kembali IMAX di Surabaya.

"Kami menargetkan akan membuka sepuluh layar IMAX di Indonesia. Saat ini, baru ada enam buah, dua diantaranya berada di Surabaya. Rencananya, kami akan kembali membuka di Medan dan Bandung," terangnya dalam keterangan tertulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement