Sabtu 23 May 2015 05:00 WIB

Amalkan Ajaran Islam, Rahasia Keberkahan Dian Sastrowardoyo

Foto pernikahan yang diunggah Dian Sastrowardoyo.

Di lain foto, Dian mengunggah upayanya yang bekejaran dengan waktu agar bisa khatam Alquran. Dia sampai harus les ngaji demi mewujudkan tekadnya itu. Hebatnya, ia didampingi ibunya yang bukan pemeluk Islam.

"Khataman Qur'an dan pengajian sebelum akad.. Mama aku yang Katolik benar benar supportif dan mendukung aku untuk khatamin Qur'an sebelum menikah.. Dia bahkan ikut terharu pas aku melafalkan ayat ayat juz amma di akhir pembacaan Qur'an, dia tau usaha aku yg les ngaji terus terusan demi bisa selesai sebelum nikah," ujar Dian.

Menurut Dian, upayanya itu selalu mendapat dukungan penuh dari ibunya. "Mama aku selalu supportif dengan pilihan spiritual aku, kata mama: agama apapun yang kamu pilih boleh saja asal harus dengan satu syarat☝️☝️: harus benar benar taat dan khusyuk kalo lagi ibadah!!!"

Pemeran film Banyu Biru itu melanjutkan, "Moral of the story is apapun agama kamu, pastikan itu hubungan mu sendiri dengan Yang Maha Kuasa.. Dan yang pasti alhamdulillah di keluarga aku walaupun berbeda beda tapi kita semua tetap saling menghormati dan saling cinta.. I love my mom and I'm so grateful about having her as my mother."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement