Selasa 12 May 2015 13:28 WIB

Cristopher Markus-Stephen McFeely Tulis Naskah 'Avengers: Infinity War'

Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron

REPUBLIKA.CO.ID, -- Marvel Studio akhirnya mengeluarkan laporan resmi tentang siapa yang akan menjadi penulis skenario sekuel film The Avengers selanjutnya. Ya, mereka adalah Christopher Markus dan Stephen McFeely. Keduanya dikenal sebagai penulis tiga film "Captain America" dan "Thor: The Dark World (2014)" serta menciptakan serial film televisi jagoan Marvel, Agent Carter.

Kepala Produksi Marvel, Kevin Feige mengatakan, Chris dan Steve telah dikonfirmasi untuk perannya tersebut.

"Chris dan Steve telah menjadi bagian integral dari keluarga Marvel sejak masa awal fase pertama, dan pekerjaan mereka telah berjalan dengan sendirinya." ujar feige. "Kami sangat bersemangat memiliki mereka untuk memandu Avengers melalui cerita terbesar mereka," tambah Feige.

Bergabungnya Markus dan Stephen McFeely akan menjadi reuni tersendiri dengan sang sutradara, Anthony serta Joe Russo yang mengambil alih waralaba Avengers dari Joss Whedon.

Sebelumnya juga sudah dipastikan bahwa "Avengers: Infinity War Part I dan II" akan memulai syutingnya pada tahun 2016.

Dilansir dari Aceshowbiz Selasa (12/5), dalam sebuah wawancara dengan Esquire perihal pembuatan film "Captain America: Civil War", Evans memberikan petunjuk kalau syuting dua buah film sekuel Avengers itu akan dilakukan secara sekaligus selama kurang lebih sembilan bulan.

"Kami akan mulai syuting "Captain America: Civil War" dalam beberapa minggu, dan ditargetkan akan selesai sekitar Agustus-September. Setelah itu, saya ingin beristirahat, atau refreshing, atau mengambil proyek lain, ya pokoknya bersantai dan menikmati hidup. Baru setelah itu, kami akan memulai Infinity War, mungkin sekitar musim gugur atau dingin 2016. Itu bisa memakan waktu sembilan bulan syuting untuk kapasitas dua film," ungkap Evans.

"Avengers: Infinity War Part I" dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2018. Sementara "Avengers: Infinity War Part II" ditargetkan tayang di bulan Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement