Rabu 06 May 2015 18:52 WIB

Tora Sudiro-Adipati Dolken Dikutuk Jadi 'Perempuan' di '3 Dara'

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Selametan jelang syuting film 3 Dara
Foto: Republika/c24
Selametan jelang syuting film 3 Dara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menghadirkan film berlatar sejarah dalam film "Di Balik 98", MNC Pictures menghadirkan film terbaru bergenre komedi berjudul "3 Dara".

Tiga Dara bercerita tentang tiga orang laki-laki dari tiga generasi. Mereka adalah Affandy 45 tahun (Tora Sudiro), Djay 31 tahun (Adipati Dolken) dan Richard 23 tahun (Tanta Ginting). Ketiganya mengalami hal aneh setelah disumpahi atau 'dikutuk" oleh seorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Mereka tidak lagi menjadi diri mereka sebelumnya, laki-laki sejati yang gagah berani, macho sekaligus "brengsek" di mata perempuan.

Kini mereka menjadi sangat sensitif, perasa dan penuh empati bahkan mengalami PMS. Menurut psikolog tempat mereka selalu berkonsultasi, mereka kini menjadi "perempuan". Tapi tidak secara fisik dan gesture, melainkan perasaan dan nalurinya saja.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses awal film ini," ujar Toha Essa selaku Produser dari film '3 Dara' dalam selametan jelang produksi film tersebut, Rabu (6/5) di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Ardy Octaviand selaku sutradara mengatakan, ia akan menggambarkan bagaimana perasaan sebenarnya antara laki-laki dan perempuan dalam satu hubungan.

"Karena selama ini kan kadang cowok suka curang. Jadi di film ini laki-laki bisa tahu gimana perasaan perempuan dan sebaliknya. Biar sama-sama tahu, biar ada keseimbangan di antara kedua belah pihak," ujarnya.

Sementara Tora mengaku bangga bisa bermain dalam film ini. Karena menurutnya film ini bisa menjadi obat rindu baginya bermain di film komedi.

"Selama ini yang lagi naik kan film tentang sejarah dan tokoh-tokoh nasional. Nah gue kan nggak cocok meranin yang kayak gitu," ujar Tora dengan candaanya yang khas.

Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting, '3 Dara' juga diperankan sejumlah nama seperti Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Indra Birowo, Lembu Jati, DJ Yasmine dan lainnya.

Film ini akan syuting dalam waktu dekat dan mengambil lokasi di Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement