Ahad 03 May 2015 09:38 WIB

Baekhyun 'EXO' Segera Debut Layar Lebar di Film 'Dokgo'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Baekhyun 'EXO'
Foto: Allkpop
Baekhyun 'EXO'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menyusul member EXO lainnya, Baekhyun dilaporkan akan segera memulai debut akting layar lebar. Kabarnya, main vocal EXO ini tengah mempelajari naskah dari sebuah film layar lebar berjudul ‘Dokgo’.

Pada Selasa, 28 April 2015 perwakilan SM Entertainment membenarkan bahwa Baekhyun telah menerima naskah film dan sedang mempelajarinya. Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai partisipasinya dalam film tersebut.

Seperti dilansir Allkpop, Ahad (3/5), ‘Dokgo’ merupakan sebuah film laga yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang berencana balas dendam atas saudara kembarnya yang merupakan korban bully di sekolahnya.

Dilaporkan bahwa pemeran utama dari film ini adalah aktor remaja Yeo Jin Goo, yang memerankan saudara kembar Kang Hyuk dan Kang Hoo.

Baekhyun ditawarkan untuk melakoni tokoh bernama Jong Il, yang punya talenta di bidang bela diri namun tak mau terlibat dalam pembullyan. Jong Il akan menjadi pendukung pemeran utama, yaitu Kang Hyuk dan Kang Hoo.

Sebelum Baekhyun, beberapa member EXO lainnya yang telah dan akan memulai debut akting diantaranya adalah D.O, Chanyeol, Suho, Lay, dan Tao. 

Walau begitu fans sudah dapat melihat akting Baekhyun yang tampil bersama member EXO lainnya dalam web drama ‘EXO Next Door’ bersama aktris Moon Ga Young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement