Sabtu 25 Apr 2015 19:29 WIB

Lay Juga Pikirkan Hengkang dari EXO?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Tao, EXO
Foto: Kpop
Tao, EXO

REPUBLIKA.CO.ID, -- Belum juga kasus pembatalan kontrak ekslusif Tao dengan SM Entertainment resmi diumumkan, pernyataan dari salah seorang staf anak perusahaan SM Entertainmnet, SM C&C membuat para EXO-L semakin panik.

Staf tersebut berkicau bahwa Lay 'EXO' juga akan keluar dari grup. 

“Pada akhirnya, Tao akan mengambil langkah untuk keluar, sepertinya Lay juga akan segera mengikuti langkahnya,” tulis staf tersebut dikutip dari Koreaboo, Sabtu (25/4). 

Kendati postingan tersebut dihapus, para netizen telah menangkap gambar postingan dari akun @no1position yang tertulis Nam Hyun Joon, SM C&C Creative Producer & member of hip hop community DCTRIBE di bagian profilnya.

Tentunya hal ini semakin membuat para fans panik, belum lagi saat Lay juga memutuskan untuk menghapus semua postingannya di akun Instagramnya.

Meski sebelumnya Lay berkali-kali mengatakan bahwa dirinya tetap akan berada di EXO, namun dengan mencuatnya kasus Tao yang membatalkan kontrak, para fans langsung berasumsi jika member asal Cina tersebut juga akan menyusul mantan-mantan member EXO lainnya untuk keluar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement