Jumat 08 Apr 2022 14:03 WIB

Lay EXO Resmi Hengkang dari SM Entertainment

Lay EXO hengkang setelah 10 tahun bersama SM Entertainment.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Lay EXO hengkang setelah 10 tahun bersama SM Entertainment.
Foto: Soompi
Lay EXO hengkang setelah 10 tahun bersama SM Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan penulis lagu Zhang Yixing, atau yang lebih dikenal dengan Lay EXO mengumumkan berpisah dari agensi SM Entertainment, Jumat (8/4/2022). Peringatan 10 tahun debut EXO, Lay mengunggah surat tulisan tangan dalam bahasa Inggris dan Korea yang mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment.

Dalam surat tersebut, penyanyi kelahiran 7 Oktober 1991 itu mengucapkan terima kasih kepada para anggota EXO, SM Entertainment, dan para penggemarnya. 

Baca Juga

“Saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya,” tulis Lay dalam foto surat yang diunggah dilaman Instagram, Jumat.

Dalam surat itu, Lay menuliskan telah bertumbuh bersama selama 10 tahun terakhir. Dia menyampaikan terima kasih kepada anggota EXO, perusahaan, dan staf di SM Entertainment yang menyaksikan pertumbuhan dan pencapaiannya. Bintang serial The Golden Eyes (2019) itu juga menyampaikan terima kasih kepada penggemarnya. 

“Terima kasih untuk semua penggemar atas cinta dan dukungan tanpa syarat,” tulis Lay.

Dia menyebut kepergiannya adalah awal baru, seperti usianya yang menginjak 30 tahun. Lay memastikan akan selalu ada ketika EXO membutuhkannya. 

“Saya anggota keluarga kalian di China, Zhang Yixing. Menyanyangi kalian selamanya,” tulis Lay.

Lay memberi keterangan unggahannya itu sebagai hadiah yang luar biasa. Unggahannya itu langsung mendapat respon dari penggemar, yang mendoakan kesuksesan Lay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement