Ahad 08 Oct 2017 08:14 WIB

Chanyeol Ucapkan Selamat Ultah untuk Lay EXO

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Chanyeol EXO
Foto: EPA
Chanyeol EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chanyeol EXO mengirimkan pesan selamat ulang tahun ke sesama anggota EXO, Lay. Percakapan itu disampaikan untuk lang tahun Lay pada 7 Oktober. Dan Chanyeol mengirimkan pesan hangat mendekati tengah malam lewat Instagram.

Dia menuliskan dengan penuh emoji hati. "Lay hyung, kamu tahu seberapa besar saya mencintaimu meski kita tidak banyak menghabiskan waktu bersama tahun ini bukan? Saya mencintaimu. Selamat ulang tahun!"

Lay dengan senang hati membalas pesan itu. "Hahaha. (Ingat) kamu juga unggah di Instagram. Hahaha. Saya cinta kamu. Sangat disayangkan bahwa saya tidak dapat bersama kalian karena kita sama sama sibuk."

Chanyeol menuliskan hal ini pada keterangan fotonya. "Lay hyung yang saya cintai!! Saya lupa (mengunggah) karena saya baru saja dari luar negeri dan banyak yang harus diurus. Selamat ulang tahun! Sangat sulit untuk menemuimu tahun ini, tapi kamu tahu saya banyak memikirkanmu bukan? Jaga kesehatan selama di Cina dan mari sering bertemu nanti."

Saat ini Lay baru saja merilis album keduanya dan video musik untuk lagu "Sheep" pada hari ulang tahunnya, seperti dilansir pada laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement