Rabu 12 Apr 2017 11:46 WIB

Lay tak Hadiri Konser EXO Terakhir

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik EXO
Foto: EPA
Kelompok musik EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Personel EXO, Lay, dilaporkan tak akan hadir di konser “EXO Planet #3 The EXO’rDIUM”. Pria berdarah Cina ini telah lama tidak mengikuti konser EXO, termasuk pada momen yang terakhir nanti.

Dikutip Allkpop, Rabu (12/4), Lay absen mengikuti rangkaian konser EXO sejak 10 Maret. Salah satu alasan resminya karena masalah jadwal yang begitu padat dari Lay. Dia tidak terlibat dalam rangkaian tur konser di Kuala Lumpur, Singapura, Amerika Utara dan Seoul.

Ketidakhadiran Lay dalam tur konser EXO menyebabkan kekhawatiran para penggemarnya, EXO-L. Banyak yang mengira Lay sudah tidak betah lagi menjadi bagian dari grup yang telah membesarkannya selama ini. Apalagia, kini Lay menjadi satu-satunya anggota Cina yang masih bertahan setelah keluarnya Kris, Luhan dan Tao.

Di sisi lain, banyak pihak menilai absennya Lay karena masalah politik antara Cina dan Korea. Hal ini dianggap menjadi alasan Lay sulit bearktivitas sebagai penyanyi yang dikontrak agensi dari Korea Selatan, SM Entertainment. Ditambah lagi, terdapat laporan sebuah agensi Cina yang mati-matian ingin menarik Lay dari Korea Selatan sehingga dia bisa kembali ke negerinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement