Kamis 23 Apr 2015 09:33 WIB

'Call Me Baby' EXO Tembus Tangga Lagu Kanada

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Boyband EXO
Foto: AllKpop
Boyband EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah sebelumnya menembus tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika, grup K-pop EXO kembali mencetak prestasi. Lagu mereka berjudul 'Call Me Baby' berhasil berada di Top 100 tangga lagu Kanada.

Seperti dilansir dari All Kpop, Kamis (23/4) lagu tersebut masuk ke Billboard Hot 100 dan bertengger di posisi 98 untuk minggu ini. Ini kedua kalinya artis Korea yang berhasil menembus tangga lagu Kanada setelah sebelumnya diraih Psy.

Lagu ini telah diputar di radio-radio Kanada dan didengar sebanyak 230 ribu pendengar. Seperti diberitakan sebelumnya dari album 'EXODUS' ini sembilan diantaranya juga meraih posisi dalam 25 lagu 'World Digital Songs'.

Ini merupakan kabar gembiran bagi grup vokal yang memiliki jumlah personil sebanyak 12 orang ini. Penyanyi dengan jumlah lagu terbanyak yang berada dalam jajaran tangga lagu.

Lagu ini juga berada di posisi 22 pada Billboard Youtube Charts. Setelah terakhir kali ditembus juga oleh Psy lewat lagu 'Gangnam Style' pada posisi ketujuh di tahun 2014. EXO saat ini menjadi grup yang memuncaki musik seluruh Korea Selatan dan seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement