Rabu 22 Apr 2015 14:20 WIB

Changmin 'TVXQ' Bintangi Drama 'Scolar Who Walks the Night'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Changmin 'DBSK'
Foto: Soompi
Changmin 'DBSK'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dtasiun televisi raksasa Korea, MBC akhirnya mengungkap nama-nama yang akan membintangi drama berjudul ‘Scholar Who Walks the Night’.

Empat bintang muda yang tengah naik daun, yaitu Lee Joon Ki, Lee Yoo Bi, Kim So Eun, dan Changmin TVXQ dikonfirmasi telah menerima tawaran untuk membintangi drama sejarah tersebut.

“Lee Joon Ki, Lee Yoo Bi, Kim So Eun, dan Changmin TVXQ baru-baru ini telah dikonfirmasi akan membintangi drama ‘Scholar Who Walks the Night’,” tutur perwakilan produksi drama beberapa waktu lalu, seperti dilansir Enewsworld Rabu (22/4).

Perwakilan tersebut mentakan, para artis telah melakukan pertemuan pertama dengan sutradara pada pekan lalu.

Namun belum melakukan sesi pembacaan naskah (reading)," kata dia. Berdasarkan pihak MBC, peran utama dalam drama ini akan diambil oleh Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi.

‘Scholar Who Walks the Night’ adalah drama yang diangkat dari webtoon populer yang menceritakan vampir pria dari dinasti Chosun dan kisah cintanya yang akan tayang Juli mendatang. Drama ini juga akan disutradarai oleh sutradara drama sejarah populer Korea, seperti ‘The Moon Embraces the Sun’, dan‘Empress Ki’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement