Selasa 21 Apr 2015 20:04 WIB

Daniel Mananta Hapus Jejaring Path, Kenapa?

Rep: C26/ Red: M Akbar
Daniel Mananta
Foto: Republika/Prayogi
Daniel Mananta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Daniel Mananta mengaku telah menghapus aplikasi media sosial Path dari ponselnya. Ia mengaku sebelumnya sempat kecanduan dengan Path.

Menurut Daniel, media sosial ini tidak terlalu berpengaruh banyak dalam kehidupannya. Justru ia mengaku menjadi tidak produktif karena aplikasi jejaring pertemanan tersebut.

"Saat ini Path sudah gue delete karena gue merasa terlalu adicted sama Path. Semakin banyak follower di Path juga nggak ngaruh," kata pemilik clothing line Damn I Love Indonesia ini usai menghadiri acara produk minuman, di Atrium Senayan City, Selasa (21/4).

Sudah hampir setahun yang lalu ia mulai tidak aktif di media sosial yang sedang digandrungi para netizen tersebut. Ia mengaku lebih memilih fokus pada jejaring Facebook, Instagram, dan Twitter saja.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica ini juga mengatakan kecanduan media ini bisa sangat berbahaya. Sebab terkadang jika sudah membuka aplikasi ini, tanpa sadar waktu berlalu begitu saja. Jadi ia merasa sangat membuang-buang waktu jika menggunakan media ini.

Ia juga menyebutkan jika sudah kumpul bersama kawan, ponsel tidak boleh dimainkan agar kualitas pertemuan menjadi terasa dekat. Banyak hal yang diungkapkannya bisa dilakukan untuk mengembangkan diri lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement