Ahad 19 Apr 2015 11:12 WIB

Starbucks Jepang Luncurkan Olahan Kopi Madu

Rep: MGROL 32/ Red: Winda Destiana Putri
Kopi madu ala Starbucks
Foto: Rocketnews24
Kopi madu ala Starbucks

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Bagi Anda pecinta kopi dan ingin menemukan sensasi yang berbeda, kali ini Starbucks Jepang meluncurkan dua menu kopi terbarunya dengan edisi terbatas, Almond Milk Frappucino dan Almond Milk Latte yang dipadukan dengan madu. 

Rasa manis yang nikmat ditawarkan dalam minuman olahan kopi tersebut. Frappucino merupakan campuran dari susu almond dan madu yang diatasnya diberi krim dan sirup manis rasa madu yang ditaburi potongan almond kecil berlapis permen. Minuman ini dibanderol 520-600 Yen atau setara dengan 55-65 ribu rupiah.

Sementara Latte, menawarkan rasa nikmat dari olahan susu almond yang disajikan dengan ekspreso lembut dengan campuran madu, sehingga sangat cocok untuk Anda pecinta susu almond yang lezat. Latte dibanderol dengan harga 420 Yen atau setara dengan 45 ribu rupiah.

Minuman ini hanya tersedia pada 18 Maret-14 April 2015, jadi bagi Anda yang sedang berada di Jepang pada tanggal tersebut, silahkan mencoba rasa terbaru dari olahan kopi di seluruh Starbucks Jepang, dilansir dari Rocketnews, Ahad (19/4).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement