Selasa 14 Apr 2015 20:14 WIB

Fans Sebut Jessica Jung Ikut Terlibat di Single Terbaru SNSD

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Jessica SNSD
Foto: soompi
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, -- ‘Catch Me If You Can’ menjadi salah satu lagu terbaru SNSD yang dirilis saat mereka sudah berformasi 8 member. Jessica Jung tak ikut dalam lagu tersebut karena telah keluar.

Namun baru-baru ini, beberapa fans menemukan fakta bahwa di lagu tersebut terdapat keterlibatan Jessica. Seorang netizen belum lama ini mengunggah sebuah video yang menampilkan Jessica menyanyikan lirik yang berbunyi ‘My heart’ dalam lagu tersebut di program reality shownya bersama sang adik Krystal Jung yang berjudul, ‘Jessica & Krystal’.

Seperti diketahui, dalam program yang tayang di stasiun televisi ‘OnStyle’ tersebut, Jessica saat itu masih berstatus sebagai member SNSD. Meski terdengar singkat, namun telinga tajam netizen mendengar bahwa melodinya mirip seperti dalam lagu ‘Catch Me If You Can’.

Fans pun mulai berspekulasi bahwa ‘Catch Me If You Can’ sepertinya seharusnya dirilis lebih awal, namun kemudian ditunda karena ada masalah terkait Jessica yang hengkang dari SNSD. Beberapa fans juga berpendapat bahwa hengkangnya Jessica membuat lirik tersebut diserahkan pada YoonA.

“Lirik ‘I’m going to find my heart’ yang dinyanyikan YoonA pasti seharusnya dinyanyikan oleh Jessica. SM tak mungkin memberikan nada tinggi untuk YoonA seperti itu,” tutur seorang netizen, dilansir Allkpop, Selasa (14/4)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement