Senin 13 Apr 2015 15:35 WIB

Yesung 'Super Junior' Dianggap Artis Pintar Investasi

Rep: C91/ Red: Winda Destiana Putri
Yesung Super Junior
Foto: Soompi
Yesung Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lead vocal Super Junior, Yesung, dinilai sebagai artis K-Pop yang paling ahli berinvestasi di bidang properti. Fakta itu dikemukakan dalam acara KBS 'Entertainment Weekly'.

Dikutip Soompi, Senin, (13/4), KBS mengungkapkan, sebenarnya Yesung tak memiliki uang paling banyak saat berinvestasi di real estate. Hanya saja, ia menjual properti pada waktu yang tepat, sehingga bisa mendapatkan keuntungan tertinggi.

Salah satu buktinya, baru-baru ini pria kelahiran 1984 tersebut membeli bangunan empat tahun lalu seharga 750 juta won. Kemudian ia menjualnya, dan berhasil menghasilkan keuntungan hingga 880 juta won.

Maka tak salah bila penyanyi yang dijuluki 'The King of Soundtrack' ini dianggap artis paling cerdas dalam investasi properti. Ia pun mempunyai usaha lain, seperti kafe dan merek kacamata.

Selain Yesung, member Super Junior termuda, Kyuhyun, juga masuk dalam daftar idol yang pandai berinvestasi. Ia mempunyai bangunan sebesar 7,5 miliar won.

Kemudian menyusul Seungyeon dari girlband KARA yang memiliki aset properti sebesar 4,9 miliar won. Namun berbeda dengan Yesung, Kyuhyun sera Seungyeon tidak menghasilkan uang dari properti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement