Senin 13 Apr 2015 09:18 WIB

Agar Si Kecil Senang Menyikat Gigi

Sikat gigi yang lucu akan membantu menarik minat anak merawat giginya.
Foto: harveynorman
Sikat gigi yang lucu akan membantu menarik minat anak merawat giginya.

REPUBLIKA.CO.ID, Si kecil malas sikat gigi? Tempatkan produk-produk berikut ini dalam kotak obat Anda untuk mendorongnya agar mau lebih sering menyikat gigi.

Paket perawatan mulut lengkap

Dikutip dari www.parentsindonesia.com, anak-anak akan senang bila dirinya diperlakukan seperti orang dewasa yang memiliki paket perawatan gigi lengkap berisi sikat gigi, pasta gigi, benang gigi (flosseri, dan jam pasir untuk memandu berapa lama ia perlu menyikat gigi. Nah, contoh paket ini adalah Smile Buddy Oral Care Kit. Selain dihiasi dengan gambar-gambar lucu, paket ini mudah dibawa berpergian, sehingga si kecil selalu rajin menyikat gigi sekalipun jauh dari rumah.

Spinbrush khusus untuk anak-anak

Ini adalah sikat gigi yang dilengkapi dengan baterai, sehingga bulu sikatnya dapat bergerak otomatis membersihkan gigi. Untuk si kecil, ada spinbrush yang dihiasi dengan stiker dengan gambar-gambar yang menarik. Ini akan membuatnya senang menggunakan spinbrush.

Flosser yang lucu

Anak-anak bisa membersihkan plak gigi dengan disposable flossers yang dilapisi dengan fluoride. Asiknya, flosser ini dirancang khusus untuk tangan kecil dan pegangannya bermotif hewan-hewan lucu yang akrab dengan dunia si kecil.  

Obat kumur yang gaya

Sediakan obat kumur mengandung fluoride yang menarik dari bentuk botol maupun rasanya, sehingga membuat anak- anak merasa senang dan bisa “bergaya” saat berkumur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement