Kamis 09 Apr 2015 18:27 WIB

Rayakan 3 Tahun 'EXO', Chanyeol Ucapkan Terima Kasih pada Fans

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Chanyeol EXO beri hormat untuk Dara 2NE1
Foto: Kpopstarz
Chanyeol EXO beri hormat untuk Dara 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tiga tahun sudah idol grup EXO berkarier di industri musik Korea Selatan. Hal itu disambut dengan suka cita salah satu personelnya, Chanyeol. 

Melalui akun Instagram, Chanyeol tidak menyangka jika Ia sudah tiga tahun bersama EXO. 

“Wooooooooow! Hari jadi ketiga!!! Selamat~~ Selamat~~ Selamat untuk hari jadi EXO yang ke-3!!! Rasanya baru kemarin aku menari lagu ‘History’ di Olympic Gymnastics Hall dan merasakan sensasinya, tetapi ternyata sudah tiga tahun berlalu!!,” tulis Chanyeol lewat akun Instagram miliknya, @real__pcy seperti dilansir dari Mwave, Kamis (9/4).  

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih pada fans karena telah banyak memberi cinta dan kepercayaan pada ia dan seluruh personel EXO. 

“Terima kasih banyak atas karena telah mencintai dan percaya kepada EXO dalam tiga tahun terakhir. Kalian tahu hanya akan ada hari-hari bahagia antara EXO dan EXO-L, kan? Aku sangat sangat mencintai kalian. Aku sangat mencintai kalian. Aku cinta kalian!,” tulis dia. 

EXO melakukan debut pada 8 April 2012 dengan album 'MAMA'. Grup tersebut telah merilis sejumlah lagu hit, seperti 'Growl' dan 'Overdose' dimana mereka mendapat predikat penjualan album terbanyak hingga mencapai satu juta copy pada saat itu.

Walaupun telah banyak hal terjadi, termasuk member yang keluar dalam perjalananan karier mereka, EXO tetap mempertahankan posisi mereka sebagai idol grup papan atas yang dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement