Kamis 09 Apr 2015 18:28 WIB

Syariah Hotel Solo Persembahan Menu Khusus Kaum Wanita

Rep: Edi Setiyoko/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan makan (Ilustrasi)
Foto: Sheknows
Perempuan makan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Syariah Hotel Solo kembali meluncurkan 'Top Chef Menu Suggestion Of The Month' edisi April 2015 bertajuk persembahan untuk wanita Indonesia.

Diantaranya, Spinach Burger dibanderol Rp 40 ribu, Kurma With White Chocolate Compound Rp 35 ribu.

Walaupun menu tersebut ditujukan sebagai persembahan untuk kaum wanita, namun menu ini juga dapat di pesan pria. Baik dewasa maupun anak. Executive Chef Syariah Hotel, Yoga Andrian, menjelaskan, bulan ini menunjuk tema menu sehat yang memang belum ada di Solo.

''Kebetulan, April ini ada Hari Kartini. Jadi, memang kami luncurkan menu dengan tema sehat yang sebelumnya belum pernah ada di Solo,'' ungkapnya.

Kurma With White Chocolate Compound itu paduan antara kurma yang identik Timur Tengah dan white chocolate digandrungi kaum wanita. Sedang Spinach Burger ala Syariah merupakan kreasi dari bayam yang memang zat besi sangat baik untuk wanita, walaupun bisa juga dinikmati kaum pria, baik dewasa maupun anak.

 

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, berharap, dengan adanya sajian menu untuk wanita ini akan semakin mengenalkan hotel bintang empat dengan konsep syariah terbesar di Indonesia kepada khalayak luas, notabene kebanyakan kaum hawa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement