Rabu 24 Jul 2019 15:10 WIB

Syariah Hotel Solo Tawarkan Hidangan Salmon Harga Terjangkau

Syariah Hotel Solo meracik kepala salmon dari resep tiga negara.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Reiny Dwinanda
Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu mewah dengan harga murah yang terangkum dalam Top Chef Suggestions Of Three Month periode Juli-September 2019.
Foto: dok. Syariah Hotel Solo
Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu mewah dengan harga murah yang terangkum dalam Top Chef Suggestions Of Three Month periode Juli-September 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu menggugah selera yang terangkum dalam Top Chef Suggestions of Three Month di pengujung Juli 2019. Pada promo makanan dan minuman kali ini, Syariah Hotel Solo menyuguhkan aneka sajian mewah dengan harga terjangkau di Al Kautsar Restaurant.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, mengatakan, aneka varian menu bertema head salmon signature tersebut dikeluarkan oleh tim Food and Beverages Product. Mereka ingin memperkuat jenama Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia lewat Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode Juli-September 2019.

"Syariah Hotel Solo selalu dikenal masyarakat sebagai hotel yang berdekatan dengan hal-hal yang berbau Timur Tengah. Untuk itu, kami mencoba berinovasi dengan menghadirkan menu yang belum pernah kami luncurkan sebelumnya, yaitu menu ikan," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (24/7).

Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dani Irawan, mengungkapkan, pada Top Chef Menu Suggestions of Three Months periode Juli-September 2019 ini, timnya meluncurkan tiga jenis head salmon signature dari negara Asia yang menjadi inovasi terbaru dari Syariah Hotel Solo. Sapo tofu, kepala ikan salmon, tom yum kepala ikan salmon, dan gulai kepala ikan salmon akan disajikan dengan nasi hangat. Setiap porsinya dibanderol seharga Rp 55 ribu.

Dani Irawan menjelaskan, kepala ikan salmon dipilih karena kaya akan vitamin. Dengan teknik mengolah yang tepat, salmon yang berdaging lembut bisa menjadi beragam hidangan lezat. Timnya memilih tiga negara yakni Indonesia, Thailand, dan China sebagai inspirasi.

"Kami memberikan harga yang terjangkau agar semua kalangan masyarakat bisa beramai-ramai datang ke Syariah Hotel Solo untuk menikmati menu ikan salmon yang dikenal dengan harga yang cukup mahal," papar Dani Irawan.

Sementara untuk promo minumannya, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki, menyuguhkan kembali dua minuman tropis khas Syariah Hotel Solo, yakni melon float dan slush apple orange yang masing-masing dibanderol Rp 30 ribu per gelas.

"Dua minuman terbaru ini menambah kembali daftar minuman khas Syariah Hotel Solo dan memang diminati oleh oleh tamu-tamu yang datang ke sini. Apalagi sangat cocok sekali dihidangkan di musim kemarau seperti saat ini," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement