Kamis 09 Apr 2015 10:19 WIB

Kembali Konser di Indonesia, Super Junior Minta Disediakan Pisang

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Super Junior
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Synergism Entertainment merupakan promotor yang berhasil membawa Boy Group Super Junior ke Indonesia untuk "Super Show 6 Super Junior World Tour in Jakarta" 3 Mei medatang. Ini akan menjadi kunjungan kali ke tiga Suju menggelar konser solo di Indonesia.

”Super Show 6 di Indonesia bakal istimewa dan menjadi Super Show yang terakhir kalinya kali karena beberapa member akan menjalani wajib militer pada tahun ini," ujar Franciska Meiliani dari Synergism Entertainment, dalam jumpa pers, Rabu (8/4) kemarin, di Jakarta. 

Konser yang akan dimulai pukul 14.00 WIB ini rencananya akan berlangsung selama kurang lebih empat jam dengan total 25 sampai 30 lagu.

Adapun alasan diselenggarakan Super Show 6 di Indonesia pada bulan Mei adalah terkendala oleh venue. 

Sebelumnya, pihak promotor telah menyiapkan sejak bulan November. Namun, pihak SM Entertaiment baru dapat meninjau venue pada bulan Februari sehingga akhirnya pihak promotor terpaksa mengundur konser ini sampai bulan Mei.

"Selama ini permintaan para member saat konser di Jakarta masih wajar. Mereka meminta disediakan makanan yang banyak terutama buah pisang karena para member Super Junior suka sekali makan pisang," lanjut Franciska.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement