Kamis 09 Apr 2015 10:01 WIB

Dua Member Super Junior M Dipastikan Ikut 'Super Show 6 Jakarta'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Boy band asal Korea Super Junior saat tampil pada konser Super Show 5 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Sabtu (1/6).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Boy band asal Korea Super Junior saat tampil pada konser Super Show 5 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Sabtu (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua member Super Junior M yakni Henry dan Zhoumi dipastikan ikut tampil bersama delapan member Super Junior lainnya dalam konser Super Show 6 yang akan diselenggarakan di ICE, BSD 3 Mei 2015 mendatang. 

Kabar ini disampaikan oleh pihak promotor Synergism Entertainment dalam juma pers, Rabu (8/4) kemarin, di Jakarta.

Sebelumnya, pihak promotor menyatakan akan ada delapan member Super Junior yang tampil di konser tur dunianya tersebut. Namun belakangan, dua member Super Junior M lainnya tersebut menyusul begitu nama mereka terdaftar saat pengurusan dokumen perjalanan ke Indonesia.

“Iya, seperti konser Super Junior di negara lainnya, dua member Super Junior M yaitu Henry dan Zhoumi dipastikan akan ikut tampil di Super Show 6 nanti,” ujar Franciska Meilani dari Synergism Entertainment.

Super Junior sendiri saat ini diketahui sedang ditinggalkan oleh tiga membernya yang tengah mengikuti wajib militer di Korea Selatan. Mereka adalah Yesung yang rencananya tahun ini akan menyelesaikan wajib militer, sedangkan Shindong dan juga Sungmin baru bergabung beberapa waktu yang lalu.

Konser Super Show 6 nanti juga dianggap cukup spesial karena Indonesia selalu masuk menjadi negara yang dikunjungi oleh Super Junior sejak mereka pertama kali menggelar konser solonya pada tahun 2012 silam.

Tiket yang disediakan oleh promotor untuk konser ini dilaporkan sudah terjual sebanyak hampir 60 persen dari total 10.000 lembar tiket yang mereka jual sejak Sabtu (3/4) lalu. Harga tiket sendiri diketahui berkisar antara Rp 1,4 Juta hingga Rp 2,75 Juta yang terdiri dari 5 kategori yaitu VVIP, VIP, PINK, BLUE dan YELLOW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement