Kamis 09 Apr 2015 09:45 WIB

Synergism Pastikan Kenyamanan Penonton 'Super Show 6' Jakarta

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers Super Show 6-Super Junior Jakarta
Foto: Republika/MG ROL 36
Jumpa pers Super Show 6-Super Junior Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Junior siap menggelar konser tur dunianya bertajuk 'Super Show 6 In Jakarta'. Boy Grup Asuhan SM Entertaiment ini akan menghipnotis para penggemarnya di Indonesia pada Ahad 3 Mei 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. 

ICE sendiri merupakan tempat eksibisi dengan standar Internasional yang terletak di Tanggerang. Tempat ini mampu menampung 10 ribu lebih penonton. 

Karena Venue yang sudah mempunyai standar Internasional tersebut, dipastikan penonton akan merasa nyaman menikmati penampilan Super Junior. 

"Kalau dari kapasitasnya sendiri kita akan rilis sebanyak 10 ribu tiket, tapi kita mentargetkan hanya sampai 8 ribu tiket saja. Karena kita lebih memperhatikan keselamatan penontonnya, apalagi jika masih anak-anak ya," ujar Fransciska Meilani dari Synergism dalam jumpa pers, Rabu (8/4) kemarin di Jakarta. 

Ia juga menyatakan, Super Show 6 kali ini akan sangat istimewa bagi para ELF (sebutan fans SUJU). Pasalnya kemungkinan setelah tur dunia ini beberapa member Suju akan akan melaksanakan tugas wajib militer. 

Are You Ready ELF?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement