Rabu 08 Apr 2015 13:58 WIB

Siwon SUJU Segera 'Menikah'?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
LA Weekly, Siwon Super Junior (from Soompi).jpg LA Weekly, Siwon Super Junior
Foto: Soompi
LA Weekly, Siwon Super Junior (from Soompi).jpg LA Weekly, Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siwon Super Junior mengonfirmasi dirinya akan segera menikah. Eits, tapijangan sedih dulu, karena pernikahan yang dilakukan oleh Siwon sebatas pernikahan virtual. Siwon dikonfirmasi akan muncul dalam variety show ‘We Got Married’ versi Cina.

Seperti yang dilansir dari koreaboo, Rabu (8/4), Siwon akan menikah dengan seorang model asal Cina, yaitu Liu Wen. Liu Wen sendiri merupakan salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia, menurut majalah Forbes.

Kabar ini dilaporkan oleh salah satu perwakilan stasiun televisi kepada Newsen. 

“Choi Siwon akan muncul dalam variety show Cina ‘We Decided to Love’,” tulis pernyataan itu. 

Memiliki kepopuleran yang luar biasa di Cina, Siwon akan menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang akan tampil bersama Liu Wen, berbarengan dengan dua pasangan lainnya, yaitu aktris Taiwan Ruby Lin yang dipasangkan dengan aktor Ren Zhong, serta penyanyi sekaligus aktor Kimi Qiao yang dipasangkan dengan aktris Xu Lu.

‘We Decided to Love’ adalah variety show yang menggunakan format dari variety show Korea Selatan ‘We Got Married’. Acara ini merupakan kolaborasi antara stasiun televisi Korea MBC dan stasiun televisi Cina Jiangsu TV.

Kemunculan Siwon di ‘We Got Married’ versi Cina dan dipasangkan dengan selebriti asal Cina ini bertukar dengan member Super Junior-M asli Cina yaitu Henry yang menikah secara virtual dengan artis Korea, Yewon di‘We Got Married’ versi Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement