Senin 06 Apr 2015 17:04 WIB

Setelah Drama, D.O EXO Juga Siap Akting Layar Lebar Tahun Ini

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
DO EXO
Foto: kdramastars
DO EXO

REPUBLIKA.CO.ID, -- D.O EXO sepertinya makin mantap menekuni karier sebagai aktor. Baru saja dikonfirmasi akan hadir dalam drama terbaru berjudul ‘Hello Monster’, D.O juga ditawari untuk main dalam film layar lebar berjudul ‘Pure Love’.

“D.O menerima tawaran untuk muncul dalam film ‘Pure Love’ dan dia kini tengah mempertimbangkannya. Penampilannya masih belum bisa dikonfirmasi,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip MWave Senin (6/4).

Akan tetapi, setelah meninjau naskahnya lebih jauh, ada kemungkinan besar jika cowok bernama asli Do Kyungsoo itu menerima tawaran tersebut.

“Setelah melihat naskah dari ‘Pure Love’, kami melihat bahwa kualitas dari proyek ini cukup tinggi dan peran yang ditawarkan kepada D.O juga sangat cocok dengan imagenya, jadi saat ini kami sedang mempertimbangkannya secara positif,” lanjut perwakilan agensi SM Entertaiment.

‘Pure Love’ bercerita tentang lima anak perempuan dan laki-laki yang berlatar belakang di wilayah Goheung, provinsi Jeonnam. D.O menerima peran sebagai seorang laki-laki yang menyukai perempuan yang menderita sakit parah.

Karena film ini berlatar belakang daerah Jellanam, maka publik akan dibuat penasaran dengan kemampuan akting D.O saat menggunakan dialek lokalnya. Rencananya film ini akan mulai syuting pada Juni mendatang.

D.O sebelumnya telah menunjukkan aktingnya yang memukau lewat drama ‘It’s Okay It’s Love’ serta film layar lebar ‘Cart’. Kini D.O sedang disibukkan dengan comeback EXO lewat lagu ‘Call Me Baby’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement