Ahad 05 Apr 2015 10:03 WIB

Pertanyakan Kesetiaan Lay 'EXO', MC Ini Dikecam Fan

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
EXO
Foto: Kpopstarz
EXO

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mantan penyiar KBS, Oh Jung Yeon yang berperan sebagai MC dalam konferensi pers comeback EXO, menuai kritikan pedas setelah memberikan pertanyaan kontroversial pada salah satu member EXO asal Cina, Lay.

Saat konferensi pers untuk album terbaru EXO yang bertajuk ‘EXODUS’ beberapa waktu lalu, para member EXO berkumpul untuk menceritakan lebih detail mengenai comeback terbaru mereka kali ini.

Sayangnya, salah satu membernya, yaitu Lay tak bisa hadir karena tengah syuting film terbarunya yang berjudul ‘Oh My God’ di Cina. Namun Lay tetap menyapa para fans dan awak media lewat sebuah video call.

“Aku minta maaf karena tak bisa hadir, aku benar-benar ingin melihat semua orang. Aku rindu member lainnya juga. Kami akan menunjukkan image yang sempurna untuk comeback ini. Tolong nantikan,” ungkap Lay dalam video call.

Namun di akhir video, sang MC, Oh Jung Yeon tiba-tiba memberikan pertanyaan yang seakan mengingatkan fans terhadap hengkangnya dua member EXO asal Cina sebelumnya. 

“Kau benar-benar akan kembali (ke Korea) kan?,” tanya Oh Jung Yeon.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lay dengan yakin menjawab. “Tentu saja aku akan kembali. Aku harus kembali,” kata dia. 

Melalui akun sosial media, para EXO-L (sebutan fans EXO) menuangkan kritikan pedasnya terhadap Oh Jung Yeon, mengingat betapa sensitifnya hal tersebut bagi para fans.

“Mengapa ia bertanya hal seperti itu?”, “Benar-benar pertanyaan yang tak pantas”, “Bagaimana bisa orang sepertimu menjadi seorang penyiar?”, dan “Kau menyakiti hati EXO,” tulis para fans, dikutip dari Allkpop, Ahad (5/4).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement