Jumat 27 Mar 2015 06:30 WIB

Nikmatnya Aneka Pasta Berbumbu Nusantara di HARRIS Cafe

Penne sambal balad seafood
Foto: HARRIS Cafe
Penne sambal balad seafood

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Pasta, panganan khas Italia ini sangat tersohor dihampir seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Spaghetti mungkin jenis pasta yang paling dikenal oleh masyarakat di Asia. Mungkin, karena bentuknya yang mirip dengan mie yang memang sudah lama menjadi favorite masyarakat Asia.

Sebetulnya banyak sekali jenis jenis pasta selain Spaghetti, ada Penne, Fussili, Spaghettini, Farfale, Rigatoni, Dittali dan masih banyak lagi. Mengenalkan dan mengembangkan rasa dari pasta ini lah yang menjadi inspirasi bagi Chef Dhani (Sous Chef) dari HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung. 

Biasanya pasta yang dihidangkan mengikuti resep asli dari Italia misalnya Carbonara, Bolognaise, Marinara atau Olio Aglip. Namun Chef Dhani mencoba untuk membuat aneka pasta yang dihidangkan dengan saus khas masakan nusantara. Bumbu andalan yang akan dikombinasikan diantaranya adalah; Bumbu Rendang Padang, Bumbu Ikan Sambal Matah, Bumbu Balado Seafood & Bumbu Saus Kemangi. 

Lidah Anda akan dimanjakan dengan gurihnya rasa asli pasta yang bercampur dengan eksotisnya resep nusantara. Ternyata begitu lidah merasakan keduanya menyatu rasa unik akan langsung terasa.

Bila Anda penasaran ingin mencoba menu unik ini, Anda bisa langsung datang ke Harris Cafe yang berlokasi di lantai 3A HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung. Untuk kenyamanan Anda sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu di no telepon 022-6128600. Bagi followers akun twitter @HarrisCTlinkBdg ada diskon 10 persen. Bagaimana, cukup menarik bukan?.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement