Kamis 26 Mar 2015 17:24 WIB

Lay 'EXO' Jadi Pemeran Utama dalam Film 'Oh My God'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
EXO, King of Male Idol
Foto: Kpopstarz
EXO, King of Male Idol

REPUBLIKA.CO.ID, -- Satu per satu member boygroup EXO mulai merambah dunia akting. Setelah Chanyeol, satu lagi member dari grup pelantun lagu ‘Call Me Baby’ yang dikabarkan akan menjajal peruntungan dalam berakting adalah Lay.

Dilansir Koreaboo, Kamis (26/3), Lay baru saja mengkonfirmasi melalui situ jejaring sosial Cina Weibo mengenai perannya sebagai pemain utama dalam film yang diproduseri Zhang Ziyi berjudul ‘Oh My God’.

“Halo semua. Ini Zhang Yixin. Dalam film pertamaku, ada orang-orang yang akan menjadi orangtuaku, dan aku akan menjadi seorang anak. Aku penasaran siapa yang akan menjadi orangtuaku. Aku juga penasaran aku akan berperan sebagai siapa?,” tulisnya dalam akun weibo pribadinya.

Agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment kemudian menggonfirmasi bahwa /main dancer/ dari EXO-M tersebut memang akan membintangi film pertamanya dan akan bergabung dengan aktor Cina lainnya seperti Cheney Chen, Jacqueline Li, dan banyak lagi.

‘Oh My God’ adalah sebuah film dengan genre komedi romantis dengan sentuhan sci-fi dan akan menjadi projek ketiga Zhang Ziyi sebagai seorang produser sejauh ini. Lay juga sempat absen dalam konser SMTOWN World Tour in Taiwan beberapa waktu lalu karena harus memulai syuting film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement