Kamis 26 Mar 2015 10:57 WIB

Sensasi Goyang Lidah Spaghetti Sambal Hijau

Rep: Edi Setiyoko/ Red: Winda Destiana Putri
Spaghetti sambal hijau
Foto: Dok: Syariah Hotel Solo
Spaghetti sambal hijau

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Syariah Hotel Solo kembali mengeluarkan inovasi kuliner dengan menghadirkan menu Spaghetti Sambal Hijau. Sajian ini yang dijadikan salah satu menu ala carte yang tersedia di hotel bintang empat dengan konsep syariah terbesar di Indonesia itu.

Menu yang dibanderol cukup Rp 50 ribu per porsinya. Menu ini merupakan masakan Italia yang dipadukan dengan bumbu tradisional Indonesia.

 

Executive Chef Syariah Hotel Solo, Yoga Andrian, menjelaskan, Spaghetti Sambal Hijau Ala hotel milik Tommy Soeharto tersebut merupakan salah satu paduan unik yang belum pernah ada sebelumnya.

"Awalnya, saya ingin memadukan menu Italian-Indonesia. Saya fikir ini suatu hal yang unik dan belum pernah ada, maka terciptalah Spaghetti Sambal Hijau ini".

Spaghetti Sambal Hijau merupakan spaghetti yang diberi paduan udang panggang lengkap dengan tampilan telur puyuh yang diberi warna hijau. Jadi, bukan hanya tampilannya yang unik. Tapi, rasanya juga unik dan enak.

Diharapkan dengan peluncuran menu khusus ini semakin memperkaya wista kuliner yang ada di Solo. Serta semakin memaksimalkan tingkat kunjungan tamu di Al-Kautsar Restaurant, Syariah Hotel Solo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement