Ahad 15 Mar 2015 19:02 WIB

Donghae dan Eunhyuk Tolak Member 'Suju' Gabung ke D&E

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Donghae Super Junior
Donghae Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- D&E merupakan salah satu sub unit dari Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk. Namun siapa sangka bahwa ternyata, member Super Junior lainnya sempat mengungkapkan keinginan untuk bergabung.

Seperti dilansir Allkpop Ahad (15/3), hal ini diungkapkan langsung oleh Donghae dan Eunhyuk dalam gelaran showcase comeback perdana mereka baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengaku telah menolak keinginan member Super Junior lainnya untuk bisa bergabung.

“Ada member (Super Junior) yang juga ingin bergabung dalam sub unit kami. Siwon ingin tampil di atas panggung bersama kami. Ia bahkan mengatakan, ‘Apakah kita bisa melakukannya bersama? Apakah hanya kalian saja?’,” tutur Eunhyuk sambil tertawa.

Ia melanjutkan, “Saat aku memintanya untuk fokus akting, ia langsung menggerutu. Leeteuk dan Kangin juga mengatakan bahwa aku dan Donghae sangat keren saat bersama-sama. Tapi aku tahu, diam-diam mereka juga ingin bergabung dengan kami.”

Eunhyuk juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan Donghae, yang menunjukkan loyalitas dan rasa sayang terhadap Donghae, di mana hubungan persahabatan keduanya memang telah terjalin sejak lama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement