Selasa 10 Mar 2015 17:42 WIB

Donghae dan Eunhyuk Sudah Lama Ingin Bentuk D&E

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Donghae Super Junior
Donghae Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dua member Super Junior, Donghae dan Eunhyuk membentuk D&E yang merupakan sub unit dari Super Junior. Meski baru diluncurkan, ternyata Donghae dan Eunhyuk telah lama mempersiapkan grup tersebut. 

Hal ini diungkapkan keduanya dalam showcase perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘The Beat Goes On’ pada Kamis (5/3). 

“Jika Kyuhyun mempersiapkan album solonya secara diam-diam, maka aku dan Donghae telah mempersiapkannya sejak usia 15 tahun,” tutur Eunhyuk seperti dilansir Soompi Selasa (10/3).

“Karena kami mempersiapkannya sejak lama, aku sangat antusias dan gugup,” lanjutnya lagi. 

Saat ditanya mengenai alasan membentuk sub unit bersama, dua member Super Junior yang dikenal bersahabat dekat ini mengatakan kalau keduanya memang memiliki banyak kesamaan. 

“Tinggi kami hampir sama, dan kami menyukai jenis musik yang sama. Kami juga telah tampil bersama sejak ‘Super Show 1’, karena itulah kami akhirnya membentuk sub unit,” kata Eunhyuk. 

Setelah resmi merilis album ‘The Beat Goes On’ dan video musik ‘Growing Pains’, D&E bersiap memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, yang telah dimulai di program KBS ‘Music Bank’ pada 6 Maret lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement