Ahad 08 Mar 2015 09:34 WIB

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Siapkan Album Korea Pertama

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Eunhyuk Super Junior
Foto: Soompi
Eunhyuk Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- Meski fans kini tengah dihebohkan dengan rumor comeback SNSD di Korea pada Mei mendatang, ada kejutan lain yang tak kalah menghebohkan. Dua member sub unit Super Junior, yaitu Eunhyuk dan Donghae juga akan comeback dengan album Korea pertamanya.

Jelang comebacknya tersebut, dua member Super Junior yang dikenal bersahabat dekat sejak lama ini merilis teaser untuk album bertajuk ‘The Beat Goes On’. Dalam teasernya, keduanya menunjukkan pesona dan sisi yang lebih dewasa.

Seperti dilansir Allkpop Ahad (8/3), Sub unit yang disebut sebagai ‘D&E’ ini dijadwalkan akan merilis albumnya secara resmi pada 6 Maret ke berbagai situs musik, dan selanjutnya tanggal 9 Maret secara offline. Sebelum resmi dirilis, keduanya akan menggelar showcase di COEX Artium milik SMTOWN pada 5 Maret.

Leader Super Junior, Leeteuk dikabarkan akan menjadi MC pada showcase ini. Dalam showcase tersebut, keduanya akan mendiskusikan persiapan album serta menampilkan lagu terbaru mereka.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae juga akan mulai menjalani kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di KBS ‘Music Bank’ pada 6 Maret, bersamaan dengan perilisan albumnya secara online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement