Rabu 25 Feb 2015 01:23 WIB

Dua Personil Super Junior Mulai Wajib Militer Bulan Maret

Rep: C91/ Red: Satya Festiani
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personil Super Junior, Sungmin dan Shindong akan segera Wajib Militer (Wamil) Maret mendatang. Mereka bakal menjadi tentara aktif selama 21 bulan.

Shindong mulai mendaftar Wamil pada 24 Maret, di Pusat Pelatihan Yeoncheon. Sedangkan Sungmin menyusul pada 31 Maret, di Pusat Pelatihan Incheon.

Manajemennya, SM Entertainment menjelaskan, kemungkinan Super Show 6 (SS6) di Macau, akan menjadi konser perpisahan bagi keduanya. Kemudian, member Super Junior lainnya bakal melanjutkan World Tour SS6 mereka ke berbagai negara.

"Super Junior 'SS6' di Macau yang digelar pada 1 Maret, diperkirakan akan menjadi tahap perpisahan keduanya sebelum pendaftaran," jelas SM, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, (25/2). Manajemennya juga meminta, agar para fans terus mendukung Sungmin dan Shindong, agar bisa menyelesaikan Wamilnya dengan baik.

Dijadwalkan, Shindong selesai Wamil pada 23 Desember 2016. Lalu Sungmin pada 30 Desember 2016.

Sebelumnya terdapat beberapa anggota Super Junior lainnya, yang telah menyelesaikan Wamil, seperti Kangin, Heechul, dan Leeteuk. Lead vocal Super Junior, Yesung pun rencananya akan segera menyelesaikan tugas militernya pada Bulan April tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement