Sabtu 14 Feb 2015 12:32 WIB

Ada Pizza Berbentuk Hati, Romantisnya...

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Pizza hati
Foto: Rocketnews24
Pizza hati

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Kebanyakan dari Anda hanya tahu pizza yang berbentuk bulat dan dipotong-potong menjadi segitiga. Namun, kali ini di Jepang terdapat bentuk pizza berbentuk hati. Cukup unik kan?

Restoran Dominos Pizza di Jepang ini membuat inovasi baru yaitu pizza berbentuk hati. Hal ini dilakukan agar konsumen dapat menikmati pizza dan merasakan sisi romantis dari bentuk hati tersebut.

Dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (14/2) meski bentuknya berbeda dari kebanyakan, toping yang disajikan pada pizza hati ini adalah saus tomat, yang dipadukan dengan potongan sosis, pepperoni, serta keju mozzarella yang mudah meleleh begitu Anda memasukkan potongan pertama ini ke dalam mulut.

Pizza hati ini dijual terbatas. Pizza ini sudah mulai ditawarkan sejak awal Februari lalu dan rencananya akan berakhir pada 28 Februari mendatang. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba sensasi ini, mungkin Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan mencari resep pembuatan pizza, membuatnya dakam bentuk hati dan memakai topping sesuai selera Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement