Selasa 03 Feb 2015 10:01 WIB

Pingsan di Bak Mandi, Anak Whitney Houston 'Berjuang untuk Hidup'

Whitney, Nick, dan Bobbi Kristina
Foto: tmz
Whitney, Nick, dan Bobbi Kristina

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA  -- Anak perempuan mendiang bintang pop Whitney Houston berjuang untuk hidupnya dua hari setelah ditemukan pingsan dalam bak mandi di rumahnya yang terletak di pinggiran Kota Atlanta.

Bobbi Kristina Brown (21 tahun), anak perempuan Houston dengan penyanyi Bobby Brown, dilarikan ke rumah sakit di Roswell, Georgia, Sabtu (31/1) pagi, setelah suami dan temannya menemukannya di bak mandi dan suaminya melakukan pernafasan buatan.

"Bobbi Kristina berjuang untuk hidupnya dan dikelilingi oleh keluarga dekat," kata keluarga Houston dalam sebuah pernyataan.

"Seperti ayahnya sudah nyatakan, kami meminta Anda untuk menghormati permintaan kami bagi masalah privasi selama masa sulit ini."

Mengutip sumber tanpa nama yang dekat dengan keluarga itu, CNN melaporkan Bobbi Kristina dalam keadaan koma medis dan bernapas dengan bantuan ventilator. Fungsi otaknya tidak akan diketahui sampai dokter mengurangi dosis obat penenang yang diberikan, kata sumber itu kepada CNN.

Tara Landy, juru bicara Rumah Sakit North Fulton, menolak untuk mengomentari kondisi Bobbi.

Sebuah laporan polisi yang dikeluarkan pada Senin (2/2) mengatakan para petugas menjawab panggilan ke rumah untuk situasi korban tenggelam.

Narasi kejadian tidak memberikan informasi tentang kondisi wanita muda itu atau keadaan yang mengarah pada situasi penemuan korban. Lisa Holland, juru bicara Departemen Kepolisian Roswell mengatakan surat perintah penggeledahan dan pencatatan panggilan 911 dalam kasus ini tidak akan diumumkan sampai polisi menyelesaikan penyelidikan mereka.

"Departemen Kepolisian Roswell tidak akan memberikan informasi lebih lanjut apapun pada saat ini, " kata juru bicara itu dalam sebuah surat elektronik.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement