Rabu 28 Jan 2015 17:28 WIB

Tren Memutihkan Gigi Juga Marak Dilakukan Selebritas

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
dokter estetika gigi Hilly Gayatri
Foto: ROL/Santi Sopia
dokter estetika gigi Hilly Gayatri

REPUBLIKA.CO.ID, Memutihkan gigi belakangan menjadi tren dalam dunia kecantikan. Dokter estetika gigi Hilly Gayatri bahkan mengatakan, sejumlah artis turut melakukan perawatan ini.

"Seingat saya seperti Titi Dj, Jonathan Frizzy, Cathy Sharon, Andien, Dewi Persik. Luna Maya juga pernah dan masih banyak lagi," ujar Hilly di bilangan Gatot Subroto Jakarta, belum lama ini.

Beberapa artis tersebut kata dia menjadi pasiennya untuk dilakukan pemutihan gigi. Rata-rata tujuan para artis itu tidak lain untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Untuk teknik pemutihan gigi, para artis umumnya memilih veneer. Veneer merupakan teknik pemutihan gigi dengan pelapisan email gigi. Porcelain Veneers adalah pelapis gigi tambahan yang terbuat dari bahan porselen.

Untuk teknik ini dibutuhkan setidaknya tiga kali konsultasi pada dokter. Sedangkan biaya yang biasa dikeluarkan para artis menurut dia, bergantung pada fasilitas.

Perawatan dalam negeri bisa menghabiskan Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. "Ada juga yang hanya minta saran ke saya kalau ingin melanjutkan perawatan ke luar negeri, untuk biayanya tergantung juga bisa lebih mahal dari lokal atau sebaliknya" terang Hilly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement